1.10.11

balada rapor sisipan, fisika, dan segala kejanggalannya

hari ini mungkin hari yang paling (tidak) aku tunggu-tunggu. gimana enggak, hari ini adalah hari penerimaan rapor sisipan. bangun tidur tadi aja rasanya udah males setengah mati. jalan ke kamar mandi aja udah kaya zombie gawl yang lagi ngemall. mandi juga asal mandi, pokoknya menggosok badan, juga tangan dan kaki, pakai sabun mandi biar bersih tak berdaki. bum sik sik bum sik sik *bernyanyi* *eh kok melenceng ya?*
kembali ke jalan yang benar. sekitar jam 8.15, aku sama mama udah nyampe di sekolah. setelah parkir motor, cepet-cepet kami berdua naik ke lantai 2 dan menuju ke kelasku. ya, XI IPA 1. kesan pertama yang ada di otakku waktu itu adalah: SURAM. gila aja. ulangan harian fisika cuma dapet 5. LIMA. 5 bos, bukan 50. udah bagus itu mah 50. untuk menghilangkan rasa nervous, aku basa-basi sama temen-temen IPA 1 yang lain (dan emang bener-bener basi soalnya topiknya juga sama aja: FISIKA). setelah sekitar 20 menit berada di dalam kelas, mama keluar dengan tampang......biasa aja sih. datar. tetapi tiba-tiba aku disemprot. 'apaan nih nilai fisika kok 5? bahasa inggris UH1-nya kosong. olahraga praktek 0. kenapa ancur gini kak? aduh kamu itu, makanya jangan bb-an mulu, laptopan, blablabla (aku lupa mama ngomong apa lagi)' aku cuma senyum terus perlahan-lahan melengos jalan duluan. buruk.

hmm, tapi di cover rapor sisipanku sebenernya ada kejanggalan. ya, namaku tiba-tiba berubah jadi aneh. ARENDA DAILI SUGIHEN. tolong ya, sejak kapan namaku jadi Daili-_- seharusnya itu tertulis Daila. tapi sudahlah. tapitapitapi.....Daili itu sama sekali tidak imut, teman-teman. ini buktinya. 
Daili oh Daili. darimana datangnya dirimu

daaaaaan, ini dia hasil rapor sisipanku. gak jelek-jelek amat kok, melainkan jelek banget. tapi lumayan, ada dua nilai 100 disana wakakaka *pasang tampang sekeren mungkin* dan semoga aja akan bertambah di rapor-rapor berikutnya. amiiiiiiin o:)
hahaha fisikanya benar-benar menjijikkan-___-

well guys, cukup sekian cerita hari ini. aku tahu aku adalah anak IPA, tapi mata pelajaran IPA remidi semua. menyedihkan. semoga aku jadi anak IPA yang lebih baik dari hari ke hari. mohon doanya ya, alhamdulillah sesuatu :') wassalam.

No comments:

Post a Comment