12.8.11

#PrayForMyBlackberry

'cieeee akhirnya rendang merasakan derita bb-nya rusak ya' dari kemaren malem banyak banget yang bilang kaya gini ke aku terutama Beldon yang seneng banget lihat hp temennya rusak. iya deh iya yang hp-nya baik-baik saja dan masih bisa merasakan bbm-an, sms-an, bahkan twitteran ¬_¬ ugh, sebenernya susah banget gak ada hp. kalau ada perlu harus sms, bbm, atau telpon gitu tentu aja gak bisa. bahkan fans-fansku diluar sana anak-anak aja pada panik hp-ku tak bernyawa wakakakak selamat ya :))) 

sebenernya kronologi terbunuhnya Sri (nama hp saya) adalah waktu itu aku lagi kurang kerjaan mau sholat isya di sekolah abis buber sama anak-anak. dengan polosnya aku menyantroni kelasnya Hana dan ngajak dia ke masjid bareng. ternyata dia masih sibuk dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang ketua kelas yang baik. pada akhirnya aku nyamperin Manda sama Lita yang duduk manis di pojokan kelas. dan, saat itulah detik-detik hp-ku terbunuh. waktu aku mau ganti status bbm (lebih tepatnya ngedelete status sih) dan saat aku mengeluarkan Sri dari saku.....dia melompat. terjun bebas. lalu jatuh tersungkur. dan semua itu terjadi hanya dalam kurun waktu 3 detik. TIGA. DETIK. menyedihkan.

akhirnya aku sama Manda jalan ke masjid dalam keadaan shock. Sri udah di reboot sampe 4 kali tapi layarnya masih aja blank putih. mengenaskan. ya sudah, pasrah saja. setelah itu Hana menyusul ke masjid dan ikutan shock juga. hingga saat ini, berita soal ini hanya menyebar luas di kalangan #mbadokers saja. maka dari itu, pengumuman ini aku sebarin lewat blog, tumblr, twitter, bahkan facebook. ya untuk sementara nomor dan bbm-ku gak bsa di hubungin -_- maaf ya, jangan panik fans-fansku diluar sana ceman-ceman. kalau ada perlu mention twitter aja. Sri akan segera masuk ke 'rumah sakit' dan nyawanya pasti akan kembali lagi. amiiiin o:)

No comments:

Post a Comment