1.1.13

2013? siapa takut!

IT'S 2013!!!! HAPPY NEW YEAR Y'ALL!!!!!!♥
early post!!!! lololol
haaaaaaah setelah tanggal 31 Desember 2012 yang melelahkan dan menguras air mata (you don't have to know why lol) akhirnya berakhir juga hari balakku satu itu. well, hari balak ya, tahunnya sih nggak balak. cinta banget malah. cuma penutup tahunnya aja nyebelin maksimal. oke, kenapa jadi ngomel gini. ini 2013 bro!
so, aku udah punya beberapa resolusi untuk tahun 2013 ini. meskipun ini terlihat agak nggak masuk akal, tapi aku kan orangnya emang agak aneh. jadi ya sudahlah. ini adalah beberapa resolusinya.

first of all, tentu, pendidikan.
siapa sih yang nggak pengen lanjut kuliah? ya kecuali kalau emang ada yang mau langsung buka terop sih ya itu sih sak buahagiamu ya. tapi aku bener-bener pengen lanjutin kuliahku di Pendidikan Dokter (bahasa gaulnya FK bro) Universitas Airlangga. universitas impian dari SD bro. dan semoga untuk impian yang kali ini bisa terwujud, karena dulu SMA impian tidak teraih ngaaa a a yah curhat dia. oh, dan sebelum itu, aku juga pengen sukses UNAS 2013. dan juga SNMPTN Undangan. meskipun agak pesimis sih kalau mau SNMPTN Undangan disini, apalagi sekolahku termasuk sekolah yang nggak terlalu dipandang sama jurusan yang aku pengen. tapi aku bakalan tetep berdoa dan berusaha dan semoga nggak loyo di tengah jalan biar aku bisa diterima disana. amin.

and second, kehidupan.
hah. iki macam mamak-mamak ya, kaya mau ngapain aja. tapi nggak ada salahnya kan? jadi gini. aku pengen di tahun 2013 ini ya kalau bisa sih tahun-tahun berikutnya juga deng bisa menjadi tahun gemilangku. kalau katanya All Time Low sih "maybe it's not my weekend, but it's gonna be my year". ya Insya Allah tahun ini aku bisa bikin bangga orang tua, keluarga, temen-temen dan seseorang yang sedang mendiami hati saya yang sebenernya ditungguin buat bales whatsapp tapi kayanya hapenya mati gara-gara keasikan ngerayain tahun baru bareng anak-anak sekelas dan saya ga ikut;_; atau mungkin juga orang-orang lain di luar sana yang kenal aku, terutama orang-orang yang pernah ngerendahin aku, semoga kalian dimaafkan oleh Allah ya dan tunggu pembalasan saya, saya akan balas kalian dengan kesuksesan saya ngihihihi. oh iya, untuk kedepannya aku pengen punya usaha fotografi dan sinematografi sendiri. freelance aja lah dulu. kayanya penghasilannya lumayan buat tambah-tambah uang jajan atau mungkin uang kuliah ntar. nah kalau kedepannya pengen punya studio foto sendiri. atau mungkin buka usaha kaya yang buat pre wedding gitu-gitu lah nggak tau aku namanya apaan ahahaha. amin.

third, relationships
nah lho. nggak men, aku nggak selingkuh. emangnya relationship cuma buat pacar aja? nggak kan? nah emang sih itu juga termasuk hehe. tapi pertama jelas, relationship with God. harapannya sih semoga tahun ini sholatku nggak bolong-bolong lagi, nggak ada males-malesan sholat, ngaji. kalau perlu tahajud, dhuha dijoskan apaan coba dijoskan. kedua, relationship with family. nah ini. kadang aku masih suka cek-cok aku nggak meso lho yo atau perang mulut sama mama, adek, maupun papa. ya semoga tahun ini bisa berkurang lah, dan semakin banyak keharmonisan yang terjadi. third, relationship with my best friends. yah, gimana-gimana juga teman tetap berperan penting dalam kehidupan setiap manusia. aku cuma berharap aja sih hubunganku sama sahabat-sahabatku bisa makin akrab. nggak ada perpecahan lagi kaya gini. semoga semuanya bisa kembali kaya yang dulu-dulu. itu aja sih harapanku. terakhir, relationship with seseorang yang sedang dan akan selalu mendiami hati saya, si #24 alias Naufal Fathoni h3h3h3 sebut merk juga akhirnya. yah, cuma berharap biar langgeng sih, nggak ada pertengkaran lagi, lebih saling terbuka, nggak ada cemburu-cemburuan lagi. ya kalau bahasa kerennya sih longlast and keep romantic begitu ya. dan paragraf ini kita tutup dengan kata: AMIN.

untuk yang keempat saya masih mikir apaan. tapi ini mata kayanya udah minta dimeremin aja daritadi. ya sudahlah, sejauh ini itu dulu. kalaupun ada lagi bakalan langsung disampaikan ke yang punya alam semesta dan seluruh isinya. oke. sekali lagi selamat tahun baru, happy new year, pinyuyer, and sebutan-sebutan lainnya. terima kasih dan selamat malam pagi.

No comments:

Post a Comment