20.4.14

Sajak di Secarik Kertasku, Untukmu.

Tak apa, sayang
Tuhan masih menyayangiku hari ini
Walaupun hanya sepatah kata terucap darimu,
Tapi aku tahu,
Kamu telah meluangkan waktumu yang berharga untukku,
Seorang wanita yang hanya bisa memelukmu dalam emoticon,
Dan bukan pelukan sesungguhnya

Tak apa, sayang
Teman-temanku sudah cukup menghiburku hari ini
Walaupun tetap hanya sepatah kata terucap darimu,
Tapi aku tahu,
Betapa kamu sedang disibukkan dengan perjalanan panjang
Dari kota Sriwedari ke kota Pahlawan

Tak apa, sayang
Mendengarmu sampai di rumah dengan selamat saja sudah cukup bagiku
Tak perlu lagi ucapan selamat ulang tahun darimu
Aku tahu kamu ingat
Tapi hanya saja,
Mungkin kamu tak sempat mengucapkan

Tak apa, sayang
Maaf kalau aku terlalu berharap lebih
Beristirahatlah malam ini
Mentari masih menunggumu esok hari
Dan terima kasih masih mau bersamaku sampai hari ini
Mungkin sampai esok, bahkan seterusnya

Tak apa, sayang
Mungkin ini balasmu
Balasanku yang sibuk sendiri dengan kegiatanku saat hari kelahiranmu
Tak apa sayang, sungguh
Kalau ini bukan cinta,
Mungkin aku sudah acuh padamu sedari tadi

Tak apa, sayang
Tak apa

No comments:

Post a Comment