6.8.11

about the deathly blogs

WAZZUP BLOGSPOT! IT'S NICE TO SEE YOU AGAIN *SMOOCH*
well, the world has changed. everything. including me. first, I'm addicted with tumblr these days, and not blogspot anymore. second, I'd rather tweeting than write something here. sorry for saying this, but that's the facts lol. berbicara soal blogspot, kenapa aku bikin blog lagi? tentu saja sudah jelas, di tumblr aku gak bisa bacot banyak-banyak (karena me-reblog itu lebih asik). di twitter pun hanya terbatas 140 karakter. dan facebook.....I haven't check it for, umm, maybe 3 days .-. so, akibat kebosanan dan kegalauan beralasan, akhirnya saya berniat (dan akhirnya terlaksana) untuk membikin blog. lagi.
fyi, sebenernya aku dulu juga punya blog. but there's something happen with my gmail account: I forgot the password. segala cara sudah aku lakukan untuk membuatnya menjadi milikku *eh* oke lupakan. mulai dari forgot password, answer those silly security questions, dan pergi ke dukun biar mbah google mengembalikan account saya (yang terakhir itu bohong, jangan di baca ya). tetapi nampaknya mbah google tidak mengabulkan permohonanku. I was a lil bit mad at that time. but, who cares (and actually no one cares). apa gunanya tangan dan koneksi internet kalau bukan buat bikin blog lagi.

oke, kita mulai saja basa-basinya ya. pertama, mungkin soal nama blog ini. setelah dilihat-lihat namanya sedikit agak.....weird. bukan, blog ini tidak mematikan. sengaja dibuat biar ada kesan serem, padahal isinya unyuuuu *tebar bunga* dan apakah kalian tahu? nama blog ini terinspirasi dari sebuah film yang diangkat dari kisah novel terlaris dan filmnya sudah diputar sepanjang 10 tahun terakhir dan yang baru-baru saja diputar di bioskop adalah film terakhirnya. siapa yang tidak tahu soal film ini? kalangan tua, muda, perempuan, laki-laki, kakak, adik, mama, papa, tante, om, pakde, bude, nenek, kakek, tetangga, pak joko, bu sri, bahkan mas karto pun menyukai film ini. sudah dapat jawabannya? ya, benar sekali. judul filmnya adalah "POLDEMORT SI RAJA JAIPONG: Gak Punya Idung? Cuek Aja, Wong Cuma Gopek" HAHAHAHAHA. oke gak usah dibahas. kayanya kalian udah pada tahu kan ini terinspirasi dari film apa. film yang sudah 10 tahun ini menemani saya, dari saya umur 6 tahun sampe sekarang udah umur 16 tahun. dan yang part 2 kemaren adalah serial terakhirnya. menyedihkan sekali bukan? (bukaaaaan)
berbicara soal film you-know-what, apakah kalian semua udah nonton filmnya? nonton dimana? sama siapa? punya obeng gak? dan apakah kalian melihat swiper? mari katakan, swiper jangan mencuri! oke, lupakan bagian ini. yang jelas, filmnya keren abis. for the first time, film ini bener-bener bikin aku nangis bombay bin galau. selain itu, banyak sekali 'pemandangan indah' di dalamnya, yang sangat memanjakan mata para wanita. ada juga beberapa tokoh yang mati di film terakhir ini, salah satunya musuh bebuyut-buyutan dari si aktor utama, alias si you-know-who-si-idung-rata. akhirnya mati juga tuh orang.

oke, sekian dari saya. kurang lebihnya mohon di kalikan *eh* sudah. selamat malam

No comments:

Post a Comment