15.12.12

kau tahu?

kau tahu?
mereka bilang matahari pagi itu hangat
tapi, 
tak sedikitpun aku merasakan apa yang mereka rasakan
apa aku yang salah?
ataukah memang senyummu yang lebih hangat?

kau tahu?
mereka bilang rumah itu tempat kita akan pulang
tapi,
tak sedikitpun aku mengerti apa yang mereka katakan
apa aku yang bodoh?
ataukah memang pada hatimulah tempatku akan pulang?

kau tahu?
mereka bilang cinta itu buta
tapi,
tak sedikitpun aku pernah bilang aku menyetujui kata-kata itu
apa aku yang sok pintar?
ataukah memang karena aku melihatmu, maka aku bisa mengenalmu, lalu mencintaimu?

kau tahu?
mereka bilang pantai itu indah
tapi,
tak sedikitpun aku melihat apa yang mereka lihat
apa aku yang tak mengakui kebesaran Tuhan?
ataukah memang kau, kebesaran Tuhan yang paling indah di dunia?

kau tahu?
mereka bilang hidup itu sulit
tapi,
tak sedikitpun aku merasakan apa yang mereka rasakan
apa aku yang ketinggalan zaman?
ataukah memang saat aku bersamamu, berada di sampingmu, hidup terasa semudah dirimu membuatku tersenyum, bahkan disaat-saat terberat dalam hidupku?

kau tahu?
aku tidak tahu berapa juta ucapan terima kasih yang harus aku berikan padamu
aku tidak tahu balasan apa yang pantas aku berikan atas semua hal yang telah kau lakukan untukku
tapi,
aku harap cinta tulusku cukup untuk membalaskan itu semua
jangan berharap banyak dariku, maaf
hanya itu yang aku punya

cinta

dan akan aku berikan kau seluruhnya tanpa kau pinta
karena kau yang pertama
dan yang terakhir
selamanya.

No comments:

Post a Comment