21.12.12

maling yang baik hati

iya, ada lho maling yang baik hati. bukan karena barangnya dikembaliin sih, tapi paling enggak ada penggantinya, meskipun bukan barang yang sama persis kaya punyaku. dan yang hilang adalah: helm. benda paling fatal bagi pengguna sepeda motor kaya aku. kalau nggak ada helm ya udah, nggak bisa kemana-mana juga kan?
jadi kronologinya begini. waktu itu aku habis ngepump di BG Junction, dan merencakan untuk pulang sekitar jam 2 siang. tapi karena hujan deres banget di luar, akhirnya niatan untuk pulang itu aku tunda dulu. oh iya, aku nggak sendirian lho. ada cece Manda sama Maulita yang nemenin aku juga. nah, sekitar jam setengah 3, hujannya udah reda. terus cepet-cepet deh kita ke parkiran, dengan niat untuk pulang ke rumah masing-masing. tapi......jeng jeng! helm saya mendadak berubah posisinya jadi di spion, dan warnanya berubah hitam polos. helm saya secara resmi saya nyatakan......hilang. jadi posisi awal helmku itu, cetekannya opo iki cetekan ada di dalem jok, terus aku cantolin opo pisan iku cantolin helmnya ke jok depan. dan dengan polosnya itu maling menggunting cetekannya, dan hanya meninggalkan sehelai cantolan. dan kemudian aku galau di tempat. 
tapi yang bikin ngakak itu, malingnya baik hati banget coba ngasih aku helm baru. ya meskipun nggak terlalu bagus sih. sakjane elek se, akeh stiker e pisan. dapak stiker e apik. iki stiker macbeth, KW pisan tapi paling enggak malingnya pengertian, biar ntar aku pulang nggak kena tilang. maling yang budiman:')
sebenernya ada satu lagi yang bikin ngakak: percakapanku sama Manda waktu aku lagi galau gara-gara helmku dituker. berikut ini beberapa dialog yang masih saya ingat

Me: "Ce, helmku ce, dituker lho"
Manda: "Lhoala kok elek, Ndang? wes, jupuken iki lho helm e motor ngarep, apik cak KYT, abang pisan. kamu lak seneng abang se, Ndang. wes jupuk Ndang, jupuk wes"
Me: "Ah kamu itu ce, nambahi dusone uwong ae"
Manda: "Halah gapopo wah, serius lho iku helm e apik. opo iki, MAZ. apik lho Ndang, jupuken cepetan selak onok sing nduwe"
Me: "Wes ce, wes ce. tak moleh nggowo helm iki ae timbang ga helm-an"

cece memang absurd-_- dan di percakapan itu, Maulita cuma ketawa-ketiwi. haaaaah. baiklah, akhirnya aku pulang dengan helm berstiker macbeth KW itu. sempit sih, tapi ya mau gimana lagi-_-

oh iya, mau tau wujud helm baru pemberian malingnya kaya apa? ini dia:3

helm yang dikasih sama malingnya nih:)) 
btw gara-gara dituker sama helm item polosan gitu, jadi semacam pengen modifikasi ya. dari dulu sebenernya aku pengen helm warna polos, apalagi item. jadi rencananya mau aku gambarin itu helm, terus aku warnain. ya udah deh, ambil-ambil aja itu helm lamaku, jangan iri ya kalau helm pemberianmu lebih bagus daripada helm yang kamu ambil, maling:p ngaaaa a a a 

dan ini adalah beberapa foto nggak jelas hasil ngepump dan menggalau nunggu hujan hari ini:))


ini saya. dan muka saya setelah di edit di catwang ngaaaa a a. ceritanya lagi main Jonathan's Dream double level 10. dan dapet D. sedih.

nah ini cece Manda sama Maulita, dan muka mereka setelah saya edit di trollolol ngaaaa a a. saya lupa mereka main apaan. kayanya sih music train yg Kpop girls. levelnya......unknown:| tapi sepertinya 12-15

galau. :))))

No comments:

Post a Comment